SmartSettings S60

smartsettting aplikasi shortcut mirip startmenu pada windows, dengan code shortcut 0-9 dan #. namun menu shortcut bisa di tambah lebih banyak lagi jadi kita tidak perlu buka program menu. aplikasi ini didesain untuk memproteksi handphone kamu dengan tampilan yang khas dan gampang digunakan, disertai pengunci keypad yang bisa di rubah.





Features :
  • autolock; kita bisa seting waktu penguncian keypad, pada saat tampilan standby ataupun disetiap program.
  • easy unlock; biasanya pengunci standar keypad nokia adalah buka + * . namun kita bisa mengubahnya menjadi sulit ataupun lebih gampang dan kita bisa menonaktifkan pengunci sandard (buka + *). ditambah ada menu Show message untuk pesan terkunci yang bisa dibuat sendiri.
  • security; master security code merupakan 10 digit code untuk membuka code security jika kita lupa 5 digit code security yang standard dari nokianya adalah 12345 di menu ini bisa di set menjadi disabled dan security code bisa diganti menjadi lebih dari 9 digit.
  • Start menu; kita bisa merubah tittle pada left softkey, menu content; disini kita bisa menambahkan program-program kedalam start menu, dan order untuk pengaturan posisi shortcut program, start icon dan applications icons; untuk menampilkan icon start dan icon program di start menu tampilan standby.

Download (S60.2ndFP1&2)

Download (S60.2ndFP3)

Download (S60.3rd)

Popular Posts